Gema Anti Narkoba di Ajang Kreatifitas Remaja Kota BIMA

Kota Bima, Humas BNN Prov NTB

Mengulang kesuksesan gelaran acara Ajang Kreatifitas Remaja Tahun 2013, BNN Provinsi NTB kembali melaksanakan acara serupa yang dilaksanakan di Kota Bima dipusatkan di SMAN 1 Kota Bima pada tanggal 25 Maret 2014. Untuk mesukseskan acara ini BNN Provinsi NTB kembali menggandeng RRI Mataram untuk menjadi media partner sekaligus sebagai media yang akan menyiarkan acara ini kesegenap warga NTB.

Ajang Kreatifitas Remaja kali ini diikuti oleh lebih dari 6 SMA maupun SMK di Kota BIMA. Dengan jumlah pesera secara total sebanyak 125 orang. Pada kesempatan ini para siswa-siswi SMA menampilkan sejumlah fragment drama mengenai bahaya Narkoba, kesenian marawis, dan program ekstrakulikuler unggulan dari masing-masing sekolah. Setiap peserta memberikan penampilan terbaik mereka dan memberikan warna tersendiri pada kesempatan kali ini.

Pada kesempatan ini pula Kepala BNN Provinsi NTB, Drs. H Mufti Djusnir, Apt., M.Si juga menyisipkan pengetahuan dini mengenai Narkoba. Diharapkan dengan menjadi tahu akan bahaya Narkoba para pelajar dapat meningkatkan awareness mereka untuk mengajegkan pikirin mereka berkata tidak pada Narkoba. Kepala BNN Provinsi NTB juga berpesan bahwa sinergitas yang baik antara pendidikan sekolah dan asuhan orang tua akan sangat berpengaruh dalam usaha menjauhkan para siswa dari cengkeraman si Jahat Narkoba, selain itu beliau juga berpesan pada para siswa untuk memperteguh iman dan meningkatkan prestasi mereka untuk menjauhkan diri dari Narkoba. (Wiryawan/BNNP NTB)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Badan Narkotika Nasional
Provinsi Nusa Tenggara Barat

Jl. Doktor Soedjono, Lingkar Selatan, Mataram, NTB
Telp. (0370) 6177414, 6177418
Fax. (0370) 6177413
Contact Center : 0852 3894 4442