STIKES NW MATARAM DI TES URINE

Lingkungan Pendidikan merupakan tempat dimana para pemimpin masa depan kita dibentuk dan ditempa. Namun Bahaya Narkoba sering kali mengincar dan berusaha menumbangkan generasi ini. Sangat disayangkan apabila masa muda yang seharusnya digunakan untuk mengejar prespasti dan  menimba ilmu hancur gara gara pengaruh buruk Narkoba.
Untuk mencegah hal tersebut terjadi, BNN Provinsi NTB sebagai lembaga yang berfungsi menjalankan fungsi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) memiliki peranan penting dalam mencegah Narkoba masuk ke lingkungan pendidikan tempat para generasi muda menimba ilmu.
Oleh karena itu bekerja sama dengan Stikes NW Mataram BNN Provinsi NTB melaksanakan program tes urine, yang diikuti oleh 70 mahasiswa. Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi NTB AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag menegaskan “ Kalau bukan kita yang peduli pada generasi muda siapa lagi, kita lah yang harus memastikan generasi penerus kita ini bisa terlepas dari ancaman Narkoba”. Selain itu ditambahkan juga oleh beliau “ Kesadaran sedari dini harus sudah dibentuk, mind set mereka harus ditanamkan bahwa Narkoba itu Jahat, zat berbahaya, dan hanya akan mengakibatkan kesengsaraan”.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Badan Narkotika Nasional
Provinsi Nusa Tenggara Barat

Jl. Doktor Soedjono, Lingkar Selatan, Mataram, NTB
Telp. (0370) 6177414, 6177418
Fax. (0370) 6177413
Contact Center : 0852 3894 4442